Raised Up By Mrs. Manly & Her L's

Raised Up By Mrs. Manly & Her L's

B. Indonesia Dicr: staf Akt Wnt, Meng. Lap. Keuangan. Min. SMA Plus/D3, Bs Comp, Usia max.30th. Dtg Isg&Bw CV Ke: Jl. Kalibata Selatan No. 16, Pasar Minggu (Depan Gedung Tranka) Tuliskan kesimpulan iklan di atas!​

Dicr: staf Akt Wnt, Meng. Lap. Keuangan. Min. SMA Plus/D3, Bs Comp, Usia max.30th. Dtg Isg&Bw CV Ke: Jl. Kalibata Selatan No. 16, Pasar Minggu (Depan Gedung Tranka) Tuliskan kesimpulan iklan di atas!​

Kesimpulan merupakan bagian dari merangkum suatu teks atau kalimat. Kesimpulan dari kalimat iklan diatas yaitu Dicari staf akuntansi untuk mengelola laporan keuangan dengan kualifikasi minimal SMA, bisa komputer, usia maksimal 30 tahun. Pendaftaran bisa langsung ke kantor dan membawa CV di Jl. Kalibata Selatan No.16.

Pembahasan:

Bagi yang bergelut di dunia pendidikan, kata kesimpulan pasti tidak asing lagi dengan karya tulisnya. Mengingat fungsinya yang penting sebagai disertasi, karya ilmiah, disertasi ilmiah, disertasi, dll, keberadaannya menjadi signifikan. Namun, banyak yang tidak tahu bagaimana menarik kesimpulan sesuai aturan yang ada. Terkadang karya yang kita tulis justru menimbulkan banyak pertanyaan di akhir karena kita tidak tahu caranya. Pada bagian ini, penulis harus menyajikan esensi dari apa yang telah ia ciptakan untuk meningkatkan pemahaman semua orang yang melihatnya. Kesimpulan, ditulis di akhir makalah, menggambarkan keseluruhan atau esensi dari sebuah ide atau studi. Bagian ini biasanya menarik perhatian pembaca karena berisi pembahasan penutup yang membantu memperluas pengetahuan pembaca. Penulis harus memperhatikan bagian ini dan tidak hanya fokus pada pendahuluan atau pendahuluan dan prioritas isi.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia (KBBI), kesimpulan adalah keputusan yang berasal dari pemikiran, baik secara apriori maupun induktif dari gagasan dan argumentasi. Secara umum, memahami kesimpulan adalah pernyataan singkat yang diperoleh dari hasil analisis, pembahasan cerita, atau percakapan. Kesimpulan adalah bagian terpenting dari makalah karena berisi argumen yang singkat, padat, dan jelas yang membuat pembaca terkesan. Hal ini memungkinkan pembaca untuk memahami lebih dari apa yang mereka baca terakhir.

Banyak penulis mengalami kesulitan menarik kesimpulan. Biasanya sulit untuk mengidentifikasi atau memilih sesuatu yang menarik untuk dijadikan klimaks. Kesimpulan dapat memberikan jawaban atas pertanyaan pertama penelitian, terutama jika hasil surat adalah penelitian. Sebagai aturan umum, satu atau dua paragraf sudah cukup untuk menjelaskan garis besar hasil penelitian, seperti ketika menulis tesis. Namun, beberapa hasil memerlukan lebih dari satu paragraf untuk menjelaskan seperti apa hasil akhirnya. Jadi bagaimana Anda menarik kesimpulan adalah bagian integral dari menjadi seorang penulis.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang teks simpulan: brainly.co.id/tugas/3443007

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

[answer.2.content]